Instagram

Senin, 29 Juni 2015

Wisata Rampah Menjangan Loksado

Tidak ada habisnya kita untuk explore potensi Wisata Kalimantan Selatan yang luas terbentang di perbukitan Hutan Meratus kali ini admin mau berbagi informasi potensi baru yang lagi booming gara2 My Trip My Adventured yaitu Rampah Menjangan. Jangan Lupa juga baca Wisata Rampah Lambin dan Jelatang Loksado
 
Rampah merupakan bahasa dayak meratus yang dapat diartikan air terjun sedikit meluruskan karena sering orang menyebutan air terjun rampah menjangan, yang membuat pengulangan kata, yang sebenarnya artinya sama, semenjak membooming nya di media televisi Rampah Menjangan sudah mulai banyak diminati wisatawan lokal dan wisatawan indonesia.

Rute menuju Rampah Menjangan 

Dari Bandara Syamsudinoor (Landasan Ulin,Banjarbaru) menggunakan kendaraan Roda 4 atau Roda 2 menuju kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan Waktu jarak tempuh 2 jam, dilanjutkan menuju desa Loksado sekitar 45 menit perjalanan mengitari perbukitan yang berkelok. Sesampai di desa Loksado bisa menginap di homestay di desa loksado banyak pilihan homestay yang standar fasilitas, kasur,fan,air bisa muat 2-3 orang. Buat yang ingin Backpackeran Bisa langsung menuju Pos Mangkuraksa Malaris di Desa Loklahung yang berjarak 2-3 km dari desa Loksado. Disini anda bisa menginap dengan suka rela tapi harus menghormati ya, kita baik orang juga baik kepada kita :). Dan jangan lupa juga untuk menyumbang untuk kebersihan Pondok Informasi.

Trek awal menuju Rampah Menjangan bisa dilakukan dari Pondok Mangkuraksa Malaris dan juga bisa menaiki motor ke desa luapanggang untuk memotong jarak, tetapi sebaiknya di taruh di pondok tempat kalian nginap. Untuk menuju kesana memerlukan waktu 2-3 jam tergantung kemampuan trek masing2 disarankan pelan2 saja karena tujuan kita akan sampai juga dan cepat cepat an gak dapat hadiah juga kan :). Suasana Alam juga membuat kita lebih memilih untuk pelan sambil menikmati sejuknya Hutan Meratus.


Adventured Rampah Menjangan+Lambin+Jelatang

Untuk yang pertama sekali kesana sebaiknya membawa pemuda disana untuk mengguide kan, entar kalian bisa nyasar karena yang kita jalanin hutan meratus yang juga banyak jalan bercabang, dan jangan lupa membayar guidenya ya :). Banyak rampah di pegunungan meratus, tapi yang lagi wow banget nih Rampah Menjangan ditunggu kedatangan kalian untuk explore kalimantan selatan, dan jangan lupa untuk tetap bawa pulang kembali sampah makanan yang kita bawa ya.

Rampah Menjangan

Bagi kalian yang gak mau repot menuju Rampah Menjangan bisa hubungi kami,Fun Adventured bersama kami,  join sekarang hubungi kami di sini


2 komentar:


  1. Aslamu alaikum wr wb..
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 400juta dan di bank totalnya 550 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 4 orang masih sekolah di SMP / SMA dan juga anak sementara kuliah,tapi ISTRI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya
    tapi selama satu minggu saya berpikir saya membuka INTERNET UNTUK mencari BANTUAN akhirnya saya dapat

    WEBSITE AKY BROMO DI http://www.ilmu-pesugihan.com/

    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKY BROMO di No. 0852-8895-8758
    Semua petunjuk AKY BROMO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH SWT. dan anak saya,
    akhirnya 4 M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih AKY BROMO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan Ki BROMO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya jika mau seperti saya SILAHKAN HUB AKy BROMO
    DI NO _ _ _ 0852-8895-8758 _ _ _


    (((((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 4 MILYAR
    Mulai bulan ini (JULI 2016) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal,
    serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :
    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll.

    #Syarat :

    -Usia Minimal 19 Tahun
    -Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    -Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    -Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    -Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    #Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua gunung bromo
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 1 hari 1 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur.

    #Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    #Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP
    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 4 MILYAR
    Kirim ke nomor ini AKY BROMO: ((((( 0852-8895-8758 )))))
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk beberapa Orang saja..?

    ANDA PENGEN CEPAT KAYA MELALUI JALAN PESUGIHAN TUYUL DAN

    ANDA JUGA BISA MENANGKAN MELALUI ANGKA-ANGKA TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.

    INGAT...!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA,,, SEBAB KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE 2 KALINYA...........


    >>>>>>>>KISAH NYATA DARI SAYA<<<<<<<<

    BalasHapus
  2. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m



    BalasHapus